Dekan Fakultas Hukum UMA Sebagai Narasumber Dialog Sumut Metro TV bersama Kapolda SUMUT


Dekan Fakultas Hukum Universitas Medan Area kembali menjadi Bintang Tamu di Stasiun TV Metro TV, yang berlokasi di Jl. Prof. HM. Yamin Sh No.41, Perintis, Medan Timur., Kota Medan dalam acara Dialog Sumut dengan tema “Tantangan Besar Kapolda Baru”. Acara di siarkan live pada Selasa, 24 Desember 2019 pukul 13.30 WIB.

Dekan Fakultas Hukum UMA merupakan narasumber sekaligus Pengamat Hukum dari Universitas Medan Area yang dipandu oleh ibu Elverina Hidayat sebagai host, dan dihadiri juga oleh Kepala Polisi Daerah (KAPOLDA) Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin dalam Acara Dialog Sumut Stasiun TV MetroTV.
Dalam Dialog yang bertema “Tantangan Besar kapolda Baru” ini membahas tentang Visi Misi dan Tujuan serta kinerja Polisi dalam menghadapi dan penyelesaian dalam kasus-kasus yang cukup tinggi di Sumatera Utara. “Yang lebih penting bagi terhadap POLRI adalah merupakan pertanggung jawaban publik terhadap masyarakat keseluruhan” ungkap Rizkan.
Acara Dialog Sumut tersebut berjalan dengan baik hingga acara selesai dan ditutup oleh host. Hal ini menjadi sebuah kebanggaan untuk Universitas Medan Area khususnya Fakultas Hukum Universitas Medan Area.
Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister Agribisnis Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Comments

Popular posts from this blog

UI Peringkat 47 Kampus Terbaik Dunia Versi THE Impact Rankings 2020

Pandemi Corona, Penerimaan SNMPTN 2020 Tunggu Rapat Para Rektor Se-Indonesia